Selasa, 21 Desember 2010

Addicted To Add It , ya . . .

^^ *judul yang aneh...*
tapi aku suka... tahu gak kenapa?
karena judul itu sangat aku bageeeeet... *alay..huh...*
addicted to add it, ya.. maksudnya addicted to aditya...
kenapa ya aku seperti kecanduan banget ke dia *my.boyfriend.com*
mau makan inget... mau minum inget.. mau kerja inget juga.. mau tidur juga inget lagi...
jadi lagunya tante maia ama m(a)ei chan itu pas baget buat aku... yang liriknya gini:
.....aku mau makan ku ingat kamu...de el el :lebay banget se ni anak... ^^:
aditya.. aditya.. aditya...
aku sayang banget ama dia... huhu...
he's the  missing piece that i need...
the song inside of me, i need aditya for my life *fivin lebay de....*
tapi mau gimana lagi... aku sayaaaang baget ke dia..
mungkin kalo aku cerita, tebelnya bisa nyaingin nopel heriputer nih....
emh.... aditya, i love you so much..
aku ga mungkin terbang menggapai semua mimpiku tanpa kamu...


P.S : Aditya, i'm exactly where i'm suppose to be..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com