Selasa, 15 Februari 2011

3rd Day After He's Gone..

kali ini aku sempetin juga nge-blog.. masih dengan handuk dikepala (abis kramas, hehe) dan dalam keadaan perut lapar karena belum makan dalam 6 jam terakhir..hehe flu-nya masih setia juga bersenang-senang di hidungku (dasar penyakit gila....)

ok..let's begin.. (jadi inget miss sri utami, hehe)

ini adalah hari ketiga selepas dia pergi.. alhamdulillah dia masih sering sempetin sms aku dan komen di facebook q (walaupun 3 menit yang lalu aku sms tapi belum di bales), aku senang jika dia masih menyempatkan waktu untuk aku.. (formalnyaaa.....)
dihari ketiga ini, alhamdulillah juga aku masih kuat menghadapi hari-hariku sendiri saja.. agak berat sih, biasanya kan kita deket (paling 40 km) tapi kali ini, kita kan jauuh..hampir 1000 km.. (lebay :D) 
aku gak nangis kok, han.. cuma tadi malem aku semapt nangis sebentar doang, abis itu udah qo.. beneran ^^v
(qo sms q belum dibales2 juga yah..??) tapi aku dah kangen han..kangeeen banget, aku pengen kita ketemu lagii.. aku pengen sama-sama, deket.. karena aku takut dengan LDR ini.. (my eyes kok berkaca-kaca?) aku kangen kita bedua cerita-cerita.. 
aku juga pengen pulang, han.. aku pengen kerumah..biar suasana hatiku lebih tenang.. karena bwd ade' rumah adalah tempat menenangkan diri terbaik selain pantai.. walaupun ketika nanti ade' nyampe rumah, akan ada sesuatu yang kosong... dan berbeda, karena kamu han.. kamu dah ga ada lagi, kamu dah jauh..dari ade'..
ade' kangeeen banget han.. tapi ade' akan selalu berdoa qo, semoga km disitu sukses.. dan cepet pulang bwd ade'..

bales sms ade dong........ ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com