Senin, 14 Februari 2011

has gone..

judulnya jelek bgd yak.. ya emang itu si yang lagi benar-benar pas untuk jadi judul.. huh..sedihnya..
why? ya karena dia.. tau kan haniy-q? ya..dia udah pergi ke jakarta.. mau mengubah masa depan katanya.. jadi sekarang gini nih.. LDR..!!! Long Distance Relationship..
gw agak pesimis sebenarnya dengan LDR, ya tau lah.. gw pernah gagal.. itu aja yang gw takutin, kalo yang sekarang aku jalanin (baru 2 hari... ^^) ini akan bernasib sama.. OMG jangaaaaaaannnnnn....!!!!!! kalo ditanya gmana kesan-kesan dalam menjalani hubungan ini (formal beud) pasti akan gw jawab.. TAKUT. itu ajh.. gw juga beraaat bgd jalani hubungan ini.. karena biasanya, saban hari juga gw itu selalu sehet..sama-sama be'dua... apalagi kalo gw pulang kerja (aku d jogja, dia d wonosari.. hampir 2 bualanan).. tiap gw pulang kerja, qt selalu nyempetin jalan-jalan, main..makan bareng..cerita-cerita.. (pengen lagi :( hickz..) 
tapi come on, dia sudah pergi dan gw harus bisa jalani semua ini..gw harus yakin kalo ini demi kebaikan dia nantinya... tap ya emang, gw fikir ini akan sangat berat bwd gw.. entah kenapa, ada sebuah perasaan yang bikin gw takut dengan LDR, rasanya nyesek (apaan nih ? ) beudd... y allah, takuut2 gmanaaa gt...
TAPI GW HARUS BISA...!!
seperti apa yang dia mau, gw harus kuat..gw gak boleh nangis...gw gak boleh sedih.. sudah cukup seember air mata gw ( haaaagh ) yang gw tumpahin ketika mengingat dia akan pergi.. pokonya gw harus kuat, kehidupan gw harus selalu jalan... toh dia juga selalu inget gw :)
kalo gw terus2an sedih dan nangis, gw yakin ini akan bikin dia sedih juga..ya allah..jangan... dia gak boleh sedih...

gw harus bisa jalanin ini...karena dia cuma bwd gw..
you're the best thing that ever been mine, honey.. :)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com