Minggu, 20 Februari 2011

Nothing

hello..
i am coming back.. setelah beberapa hari kemarin gak nge-blog.. (sok akrab beud, padahal gak ada yang buka blog gw selain ge sendiriii... :tampangsedih: huhu)

flashback yak :)

kemarin ceritanya aku pulang ke rumah (wonosari, aku kost d jogja).. perjuangan sekali pulangnya!! jam 4.20 baru dari kost, padahal jam 4.30 itu bis sore terakhir untuk rute jogja-wonosari (mantan sopir, jadinya hafal..haha) nah, itu dia.. akhirnya dengan perjuangan berat, aku nyampe di jalur pemberhentian bus itu.. and, busnya masih ada!!! senangnya... :D terus aku putusin buat cepet2 naik ke atas bus, ge cium dah tu tangan ibu bos gw, "makasih ya bu, sampun ngeter kulo. maturnuwun sangeetttt.. ^^ (makasih ya bu, sudah ngantar saya, makasi sekali ) (sopan baget yak gw?? ^_____^d)
pas udah nyampe di dalam bus, masyaallah.. pertanda bakalan lama nih.. bis nya masih kosong.. cuma ada 4 penumpang (termasuk gw) [adahal bis nya gede beud, iyalah kan bis raw*t mul*a (dilarang sebut merk, haha) lagi aja gw duduk, mampus... laperrr, gw tadi lupa blom makan pas d kost..duh, gmana yak? padahal tas gw berat. gede pula.. males kan ngangkut2, kalo gw tinggal takutnya ilang.. isinya berharga banget (kado buat sayang q ^^).. akhirnya yan sudahlah, gw diam ajh.. ehh...alhamdulillah, tiba2 aja ibu bos gw nyamperin gw dan ngasi sebotol poca*i swe*t dan sebungkus roti asin kesukaan gw :) senangnyaaaa....... (mungkin tampang gw waktu laper itu melas banget ?? mungkinkah??? mungkin aja dodol -_______-"?
akhirnya bus berangkat.. gw juga ngobrol2 ama yang duduk di samping gw.. anak cewe, kelas X SMA.. gw tanya rumahnya, dia jawab "patuk". lahhhh..itu kan masih d gunungkidul!! kenapa sekulah d jogja, gw tanya ke dia gt.. tau gak jawabnya apa? pengen sekolah ke kota mb.. halaaaaahhhhh.. gak cinta produk lokal -_____-"?
kapan ini cerita yang sesuai dengan judul neng, fiiiiiinnnnn??

oke..oke..sabar...

nyampe rumah, sekitar jam 6 kurang.. langsung gw sholat dan makan (masakan nyokap enak banget ^_____^d) abis itu.. biasa, cerita-cerita ama bokap..nyokap dan adek gw... nyampe sekitar jam 7 gt.. abis itu, mereka sibuk dengan kegiatan masing2, tinggal gw aja melongo (kaya permen, maniiiiisss... imyuuuuuuutttt, hahaha)

deg!!!

tiba-tiba gw ngerasa ada yang berbeda dalam kepulangan gw kali ini.. iyalah, itu bertepatan dengan 6 hari kau LDR sama irfan.. hmmm.. biasanya, jam2 segitu dia udah nyamperin aku kerumah.. terus qt cerita2...nyampe jam 9.30
tapi kemarin itu benar-benar berbeda, sumpah aku merasa kehilangan moment2 itu.. (tapi aku gak nangis sayang..) aku duduk sendiri di tempat yang biasa aku pake bwd ngobrol sama dia.. aku sediiih sekali rasanya..sediihhh sangat (sampe aku gak inget kalo dia bilang supaya aku gak sedih, dan itu berulang2..yang artinya aku benar2 gak boleh sedih) aku benar-benar kehilangan dia...

tapi aku yakin,
dia hanya untukku..

LDR??
siapa takut :)
optimiss... ^________^d

salam cinta,
FN24

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com