Jumat, 04 Maret 2011

DIET OH DIET

judulnya aneh -_______-"? haha.. ya, itu adalah resolusi saya di bulan maret ini sodara-sodara #lebayy , saya akan menjalani diet yang tidak ketat..hahaha #minta digampar , soalnya q sebenarnya ga terlalu ikhlas jadi cewe yang kurus.. q maunya yang sedang-sedang sj :D #dangdut

tapi hya deh, kalo ga karena si jelekkq aditya irfan puji handoko itu q pasti ga mau dieettttt.. emh, tapi gag juga ding. sebenarnya q juga yang mau #gimana si? , ya gt.. aku sebenarnya yang mau dieet, aku yang punya keinginan untuk "mengecilkan badan" , trs aku bilang ke jelekkq itu.. dan dia jawab aph? gini , "hya, sayang.. q juga lebih suka kalo kamu kurusan dikit.." walhasil.. semangatlah saya, haha #sok asik

target q ga muluk2 si.. cumaaa yah.. 5 kiloan lah #apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?????????? , haaaaaah? 5 kiloan? laundry kalee,,hehe ^_______^ aku si pengennya segitu, jadi berat badan q yang 49kg ini bisa menjadi 44kg, kaya pas SMP dulu... #mukapengen , tadinya si aku pengen cuma 2-3 kilo gt, tapi karena haniyq bilang , "kamu akan ideal kalo turun 5 kiloan deh sayang..." oh my god....lagi lagi saya tersihir dan mengikuti kemauannya hehehehehe #dasar! ya, setelah q fikir2 kalo aku kurusan kan, q bakal kelihatan lebih imut, cantik, putih.. lebih dari yang sekarang #mintadigampar , haha... hoho becanda saja yak ^_________^v

ini uda hari keberapa ya q diet??? emh..sekitar semingguan deh.. apa ajh yang gw lakuin? sederhana ajh qo, ga parah2 amat.. cuma ngurangin porsi makan, banyak minum air putih, minum jus jambu.. ga makan daging ayam.. ga makan yang bersantan.. ga makan yang berminyak. tapiiiiiiiiii...ga semulus itu ternyata #mukaserius , q kan ceritanya dah kerja nih.. nah, q tu kan dikostin ama dikasi makan #kaya apa ajh, xixixi , nah..kan ga enak juga kalo q makannya pilih2... walhasil saya suka makan apa yang ada, minyak2an..brsantan..telur.. owwwhhhhh tiddaaaaaaakkkkkk #lebayy deh , abisnya kan ga enak juga kalo milih2.. dikit2 suka ditanyain"makannya dikit banget vin??" , atau kalu engga "imbuh lho vin.." suruh nambah maksdnya... andai mereka tahu kalau saya sedang diet..... #hehehe
sumpah deh..gw pengen kurusan. titik.. koma, beneran.. q pengen kurusan..ga harus 5 kg dah.. dikit ajh gpp.. emhh..kabar baiknya, q suka ngrasa kalo udah agk kurus sekarang #pede beud , ahhh..gpp pede aj lageee :D hhahaahah

y allahh... saya pengen kurus.... tlong ya allah :D

xixixixi #ketawa ala anak gila,

love u,
de'ndut (ini nih julukan q yang baru :de'ndut as mean as ade gendut...hahaha)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com