Selasa, 08 Maret 2011

MY (UN)ORDINARY LIFE

sebelum kita masuk ke topik bahasan.. mari kita melihat.. haaalllaaahhh, baku bangeet yak.. jadi susah ngomongnya :D , it;s ok.. sebelum kita masuk ke topik bahasan #kok diulang? , lihat di pojokan blog sayaaa... ttaarrraaaammmmmm #lebayy , saya punya follower!!! haha, tepatnya my first follower... #ga usa gitu2 banget kali -_________-"? , hehe oiaa..kenalin, my first follower is my friend, muchtar sunarya, he is my best friend :D walaupun kadang nyebelin, thanks for following my blog yang jelekk ni ya.... ^_______^d #nyadar juga blogny jelek, hehe

ok..let's begin #jadi inget bu kadar, ya gak, muh?? hehe

kenapa ya, q selalu kesulitan bikin judul yang bageus bageud gt??? judul entry ge jelekk melulu #kasian amat, haha tapi gpp lah, daripada pake kata2 orang lain.. hya ga hya ga??? #hyaaaa :D ,

okay blogger, akhir2 ini hidup gw berjalan abnormal #lebayy , tapi beneran deh..hidup gw aneh.... gw ngrasa kaya orang asing bwd gw sendiri... ini terjadi saat gw memutuskan mengubah semua kebiasaan gw.. ceritanya jadi melow nih, tapi gapapa laahhh.. kan ga ada yang baca juga,, haha #ada yang bisa gampar gw please?? haha , ceritanya uda hampir seminggu ini gw ngerubah kebiasaan 'baik' gw, ingat!! dalam tand kutip, haahha #sok asik, gw ceritain tentang kehidupan pagi gw ya.. biasabya gw bangun jam 4, sholat..trs tidoor nyampe jam 7 trz bangun, dandan (hahahaha), kerja sampe jam 4... okay, gw sekarang berusaha mengubah hidup gw menjadi lebih sedkit teratur #ciieehh bahasanya ,

gw berusaha membuat hidup gw berubah.. dengan... tadinya tidur diatas jam 11 jadi dibawah jam 10, yaah..karena pekerjaan gw membutuhkan fikiran yang fresh, gw fikir gw haru slebih banyak istirahat :D , tadinya gw sholat trs bangun jam 7 pagi, sekarang gw coba sholat trs bangun lagi jam6, dikit pusing sii..tapi gw suka :D , haha

gw jadi bisa lihat aktivitas #baku bangeud , ya..aktivitas orang2 d sekitar kamar kost gw.. gw bisa denger lagi bapak2 teriak "do..naaatt, donaaaatttttt" , bisa denger "ting ting ting..." bapak yang jualan soto ayam itu.. "bisa denger riweuhnya orang ketempat bu catur belanja sayur mayur #ur ur, haha , gw liatin itu dari muka kucel dengan mata gw colok pake jari yang basah.. haha #jorok :P , gw ngarasa hidup gw jadi beda gt,, ga tau kenapa, ini tu beda rasanyaaa... macem2 deh, gw jadi inget rumah.. gw jadi mellow.. ah... ga tau lah #mata gw berkaca2....

gw ngrasa aneh dengan kehidupan yang seperti baru gw mulai ini.. (sebelumnya kan gw blum pernah) , gw ngrasa jadi orang baru... dan itu malah aneh bwd gw... ini benar hidup gw yang emang biasaaaa aja alias ordinary, jadi kehidupan yang ga biasa alias unordinary... gw malah aneh dengan kebiasaan baru yang gw buat? apa ini berarti gw gila? tau lah...

sumpah gw pengen jalanin kehidupan gw yang dulu..
bangun jam 4, belajar, mandi, sekolah,ekstrakurikuler,pulang,makan,smsan.. KETEMU KELUARGA, ketemu JELEKKK.. mereka yang ngebuat hidup q yang biasa menjadi luar biasa dalam arti menyenangkan, ga kaya sekarang.. dmana gw ngrasa aneh dengan kehidupan yang mau gw bikin jadi "asik"...

tapii.. gw akan terus jalanin kebiasaan baru yang gw buat, gw harus mencoba hal-hal baru agar hidup gw ga basi #tumben, eheh , tapi ada satu hal yang gw suka... beli lopis, 1000 rupiah aja itu bener2 bisa bikin gw terhibur.. ini sisi yang gw suka dari kebiasaan bangun pagi gw :D , lopis yang manis dan mantabbh berusaha gw jadiin inspirasi untuk gw agar ga merasa aneh dalam lingkungan dan kehidupan gw yang baru...

oiaaa... ngomong2 soal mellow, kenapa gw sekarang jadi kangeen banget ya sama jelekk q, sumpaaahhhh.. padahal kita juga komunikasi 2 dimensi setiap hari.. apa dia ngrasa hal sama ya?

semoga aja iya, amiin #tolong diamini :D

doakan gw emoga gw bisa jadi orang dengan pemikiran baru setiap pagi :D , thanks for all..
semoga hidup gw yang aneh, bisa jadi kehidupan yang manis kaya lopis :D amiiinnnnn

salam lopis,

i love irfan :-*
#haha, sempat2nya.. ck ck ck 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com