Rabu, 30 Maret 2011

MY ♥ WEDGES

akhirnya wedges shoes yang sangat sangat sangat sangat #lebayy , aku idamkan menjadi milik ku :D
akhirnya wedges yang ini jadi gw beliii.. sumpah, gw makasi banget deh sama allah #thanks allah sayang ,
ceritanya tuh.. pas gw ke toko sepatu itu, P***A Fashion House, gw liat sepatu ini.. dan cliiiiiingggggggg #minta di gampar haha , gw tersepona sama sepatu wedges yang jelekk ini #jelekk ???? ,
tapi ga jadi gw belii :(

hari pun berlalu dengan perasaan sedih...
ingin rasanya aku memiliki itu..
tapi sayang banget.....
#puitis najis

akhirnya.... duaaarrrrrrrr :D #lebayyyy beud :D
gw d sms sama karyawati tokonya itu, kalo lagi ada disc 20% !!!!!!
MATA DISKONAN :D HAHAHAH
beruntung banget gw #again, thanks god :D
akhirnya septu itu jadi milik saya....

HAPPY ENDING :D


ahahahahahahahaha
^_________^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com