Senin, 21 Maret 2011

NOT ABOUT BRAND BIBEH :D

this is a new fivin narnica :D
sekarang gw punya beberapa style baru ni.. lagi demen banget ngutak atik hijab :D
kali ini judulnya "GOLD RADIANCE"
ge madanin :
1. Inner HIjab, gw beli di Beringharjo Market, Harganya 7rb doang :D
2. Kaos Oblong, gw beli di Beringharjo Market, Harganya 20rb doang, haha
3. Kalung, gw beli di Jolie Accesories, Harganya 50rb :)

itu untuk fashion, kalo untuk make up.. gw make :
1. Pelembab, berupa tabir surya dari LBC
2. Bedak Tabur, Merk Revlon Touch and Glow
3. Lipstik warna Nude

udah itu aja :D hahah

have a look, let's check the images... hope can ispire U :D

look my first look on LOOKBOOK.NU






0 komentar:

Poskan Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com